Minggu, 10 Januari 2016

Obat Untuk Menyembuhkan Fistula Ani

Apa Obat Untuk Menyembuhkan Fistula Ani Yang Baik Serta Aman Tanpa Efek Samping ?

Untuk anda yang mencari obat untuk menyembuhkan fistula ani yang aman, anda dapat mencoba obat herbal jelly gamat gold-g yang di buat dari ekstrak teripang emas ( golden stichopus variegatus ) yang mana kandungannya sudah diteliti, terutama di negara malaysia.

Info lengkap dan pemesanan hubungi : 0823.2030.3885 atau pin bb 28489be1

Fistula ani adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan kelainan saluran dengan pembukaan internal pada saluran anus yang meluas dan terbuka pada kulit di dekat anus. Akibatnya, permukaan kulit di sekitar anus dapat terlihat sebagai suatu lubang, yang menyebabkan nyeri dan perdarahan seiring dengan pergerakan usus.

Penderita biasanya mengeluhkan beberapa gejala yaitu :
  • Nyeri, yang bertambah pada saat bergerak, defekasi, dan batuk.
  • Keluar darah atau nanah dari lubang fistula.
  • Iritasi atau ulkus di kulit di sekitar lubang fistula.
  • Gatal sekitar anus dan lubang fistula.
  • Benjolan (Massa fluktuan) bila masih berbentuk abses.
  • Demam, dan tanda tanda umum infeksi

Solusi Obat Untuk Menyembuhkan Fistula Ani Yang Baik Dan Aman

Untuk anda yang menderita fistula ani, anda dapat mencoba pengobatannya dengan obat untuk menyembuhkan fistula ani dari jelly gamat gold-g, yang mana khasiatnya bagus untuk mengobati infeksi, peradangan, serta masalah luka dalam seperti luka usus dan lainnya.

Herbal jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal multikhasiat yang di buat dari bahan alami, yaitu dari ekstrak teripang emas ( golden stichopus variegatus ) yang mana kandungannya sudah di uji serta di teliti oleh banyak ahli, terutama di negara malaysia.

Dalam herbal jelly gamat gold-g ini terkandung Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, cells growth factor dan zat anti kanker alamiah.

Dalam pengobatannya, kandungan yang terdapat dalam herbal jelly gamat gold-g ini mampu untuk mengatasi infeksi yang terjadi pada tubuh, serta mempercepat menyembuhkan luka, menghilangkan rasa sakit, dan memperbaiki sel yang rusak.


Untuk pemakaian, anda dapat menggunakannya dalam 2 cara, yaitu dengan di konsumsi, untuk memperbaiki atau mengobati dari dalam, serta dengan cara mengolesinya jika terdapat luka pada fistula ani anda. Dengan mengkombinasikan kedua cara tersebut maka insyaAllah lebih baik hasilnya.

Bagaimana untuk anda yang sedang dalam pengobatan dokter ?

Untuk anda yang sedang dalam pengobatan dokter, atau sedang mengkonsumsi obat-obatan dokter, mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat untuk menyembuhkan fistula ani ini tetap aman. Dengan memberikan jarak konsumsi antara 1-2 jam. Sehingga tidak akan mengganggu khasiat masing masing obat.

Apakah aman untuk wanita hamil dan menyusui ?

Untuk wanita hamil dan menyusui tentunya aman pula. dan sudah banyak wanita wanita hamil dan menyusui yang mengkonsumsi jelly gamat gold-g ( Obat Untuk Menyembuhkan Fistula Ani ) ini.

Obat untuk menyembuhkan fistula ani herbal dari jelly gamat gold-g ini aman tanpa efek samping, dan sudah memiliki legalitas seperti :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM(22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food &Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
Bagaimana Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G ?
Untuk pemesanan jelly gamat gold-g, anda dapat mengirimkan sms pemesanan, dengan format seperti berikut :
OJG # jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap anda # no telp/hp yang bisa di hubungi
 
Kirim Ke 0823.2030.3885
Pemesanan anda akan segera kami proses, dan akan segera kami kirim sesuai kesepakatan. Pembayaran Setelah Barang Sampai !!

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Terimakasih atas pemesanannya, barang yang ada pesan bisa di cek di situs resmi jasa pengiriman yang telah di tentukan. Dan no resi / bukti pengiriman akan kami berikan setelah barang di kirim.

1 komentar:

  1. Saya di masa pandemic virus Corona mengalami sakit di anus, awal nya saya kira kena ambeien... sudah minum obat kok gak sembuh sembuh dan gak kempes, akhirnya suatu hari di sekitar anus ada nanah nya banyak,dan dalam hati saya bilang oh bisul pantesan gak kempes kempes dan sakit terus apa lagi waktu buang air besar, tapi saya pr batikan ini nanah kok gak hilang hilang sudah 1 Minggu, akhirnya saya ke puskesmas, dan di sana saya di bilang kena fistula dan harus di operasi di rumah sakit.
    Wah jadi tambah ngeri saya dengar nya, apa lagi di masa pandemic Corona sekarang ini, wong puskesmas aja di pantai ketat dan gak boleh ramai ramai jam 12 puskesmas nya sudah tutup.
    Saya pun bingung harus bagaimana mau operasi takut apalagi ada yang bilang harus operasi beberapa kali, di tambah pandemic Corona sekarang ini.
    Akhirnya saya buka buka google dan ada yang nyarani untuk brobat ke dokter Yusuf, begitu saya washapp beliau bilang ada di Aceh wah tambah bingung lagi, mana mungkin saya ke sana , dan apa lagi di masa pandemic virus Corona ini banyak sekali aturan nya, dan biaya nya pun pasti tidak sedikit kalau ke sana.
    Dan akhirnya saya tanya beliau mengenai obat fistula nya apa bisa di pesan dan di kirim , kata beliau bisa dan asal nanti mau jaga pola makan, jaga kebersihan dan konsultasi bila ada kendala... akhirnya saya tanya harga obat nya berapa ...dan beliau menyarankan pakai yang standard dulu mana tau cocok,tapi harus rutin sampai sembuh. Akhirnya saya pun pesan obat nya , dan selang sebulan luka sudah mendingan dan buang air besar pun enak gak sakit lagi.
    Sampai akhirnya di bulan ke dua luka sudah sembuh...dan sekarang ini saya sudah sembuh dari fistula tanpa harus melakukan operasi, Alhamdulillah...
    Buat yang lagi cari obat fistula ani tanpa operasi coba saja seperti saya berobat ke dr yusuf.
    Ya mudah mudahan bisa sembuh juga seperti saya... amin...
    Ini nomor dokter Yusuf nya bagi yang ingin sembuh tanpa operasi seperti saya...
    08-53-61+67+52-32...
    Trimakasih

    BalasHapus