Jumat, 15 Januari 2016

Pengobatan Tumor Jinak Di Payudara

Pengobatan Tumor Jinak Di Payudara Yang Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G !

Untuk info pengobatan tumor jinak di payudara dengan jelly gamat gold-g, anda dapat menghubungi kami di 0823.2030.3885 atau pin bb 28489be1

Tumor jinak di payudara atuu fibroadenoma mammae merupakan pertumbuhan abnormal ( bukan kanker ) yang tumbuh di sekitar payudara, dan pertumbuhannya juga cepat, serta sakit saat di tekan.

Tumor jinak payudara memang sakit, tapi tidak berbahaya dan tidak menyebar dari payudara ke organ lain. Namun, beberapa kondisi tumor payudara jinak, seperti papiloma dan hiperplasia atipikal, sangat penting untuk kita ketahui karena perempuan dapat memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker payudara.

Gejala tumor jinak biasanya diawali oleh hal-hal yang dianggap sepele seperti rasa gatal-gatal dan susah buang air. Gejala-gejala sepele tersebut jika tak diwaspadai bisa jadi menjadi isyarat munculnya tumor jinak, dan tanda lainnya adalah sakit pada bagian yang ditekan, Tanda lain yang perlu juga diperhatikan adalah munculnya benjolan.


Tumor jinak di payudara ini dapat ditangani tanpa operasi, dengan herbal jelly gamat gold-g. dan penyakit tumor jinak di payudara ini dapat ditangani asalkan diobati dengan baik dan benar.

Pengobatan Tumor Jinak Di Payudara Dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G

Untuk anda yang memiliki gejala gejala seperti diatas, anda harus segera memeriksakan diri anda ke dokter, untuk memastikan penyebab yang terjadi. Atau anda dapat mencoba pengobatan tumor jinak di payudara anda dengan herbal jelly gamat gold-g ini.

Pengobatan tumor jika di payudara dengan herbal jelly gamat gold-g ini sudah banyak di lakukan oleh orang orang, dan denga hasil yang luar biasa serta tanpa efek samping negatif.

Herbal jelly gamat gold-g sendiri merupakan obat herbal yang di buat dari bahan utama ekstrak teripang emas, dimana kandungannya sudah diteliti serta diuji dalam mengatasi masalah penyakit, termasuk tumor jinak.

Dalam jelly gamat gold-g terkandung Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, cells growth factor dan zat anti kanker alamiah.

Kandungan anti septiknya mampu mencegah peradang yang terjadi pada daerah sekitar payudara anda, serta kandungan antik kanker alamiahnya mampu mengobati tumor serta mencegah dari penyakit kanker, dan selain itu kandungan kandungan lainnya berperan untuk mengurangi rasa sakit, memperbaiki atau meregenerasi sel yang rusak, dll.

Sudah banyak orang yang mengkonsumsi herbal jelly gamat gold-g untuk pengobatan tumor jinak di payudara yang mereka derita.


Anda juga tidak perlu takut atau ragu, karena herbal jelly gamat gold-g ini sudah memiliki legalitas, dan berizin seperti :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM(22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food &Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Untuk pemesanan jelly gamat gold-g, anda dapat mengirimkan sms pemesanan, dengan format seperti berikut :
OJG # jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap anda # no telp/hp yang bisa di hubungi

Kirim Ke 0823.2030.3885
Setelah anda mengirimkan sms pemesanan, kami akan memprosesnnya segera. dan kami akan mengirimakan total pembayaran ( harga obat + ongkir ) yang perlu anda bayarkan ke salah satu rek kami ( BRI, BCA, BRI atau MANDIRI ), atas nama “Gipi Cahyadin” jika bukan atas nama tersebut, mohon di konfirmasi kembali.

Untuk informasi harga, dan informasi seputar pengobatan tumor jinak dengan herbal jelly gamat gold-g, hubungi kami di 0823.2030.3885 atau PIN BB 28489BE1

Terimakasih atas pemesanannya, kepercayaan anda adalah amanah kami !

Post : Pengobatan Tumor Jinak Di Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar